Transaksi Sabu Kepada Polisi Menyamar, Pemuda Aceh Utara Dibekuk

LHOKSUKON | ACEHJURNAL.COM – Seorang pemuda berinisial JD (40) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Warga Gampong Darul Aman, Kecamatan Seuneuddon, Aceh Utara yang berprofesi sebagai pengedar sabu ini tak berkutik saat ditangkap Satreskrim Polres Aceh Utara. Ia ditangkap polisi yang menyamar sebagai pembeli barang haram tersebut.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatres Narkoba AKP M Daud mengatakan, JD ditangkap di persawahan Gampong Alue Capli, Kecamatan Seuneuddon, Aceh Utara pada Jumat (2/10) lalu.

“Penangkapan JD itu berdasarkan informasi dari masyarakat dimana tersangka kerap mengedar narkotika jenis sabu,” kata AKP M Daud via telepon seluler, Minggu (4/10).

Dari hasil penangkapan itu, turut diamankan barang bukti berupa lima paket kecil sabu seberat 0,93 gram. Barang haram itu ditemukan petugas tersimpan dalam sebuah kotak berwarna hitam yang terbungkus dalam kantong plastik. Untuk mengelabui pihak petugas, kantong plastik berisi sabu itu sengaja dibiarkan tergeletak di atas rerumputan.

“Kini tersangka sudah ditahan di rutan Polres Aceh Utara untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT