Terharu! Viral Seorang Ibu Antarkan Anaknya Ikut CPNS di Aceh

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Warganet dihebohkan dengan beredarnya foto mengharukan. Dalam potret ini, seorang ibu terlihat ikut mendampingi anaknya mengikuti seleksi tes CPNS di Kejaksaan Tinggi Aceh, Minggu (26/9/2021). Dalam foto ini, terlihat raut wajah sang ibu Nampak serius menemani proses seleksi tes CPNS. Foto ini diunggah oleh Kejati Aceh pada laman Instagram resminya @Kejati_aceh. Pada postingan ini, terlihat sang ibu dan anak duduk di sebuah tangga gedung dengan raut wajah lelah. Tak lama kemudian, mereka disapa oleh seorang pegawai Kejasaan.
“Kasih ibu terhadap anak tidak terukur dengan apapun”, tulis @Kejati_aceh lewat captionnya.
Perlu diketahui, Kejati Aceh saat ini sedang melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI, Minggu (26/9/2021). Pada seleksi ini diikuti sebanyak 27 dari 392 peserta se-Aceh.
Advertisement

Postingan ini mendadak menyita perhatian para netizen. Tak sedikit mereka ikut mendoakan agar si anak tersebut lulus seleksi CPNS. Salah satunya akun @audie27 yang menulis “Semoga tahun ini lulus dan bisa membahagiakan orang tua, tepat di ulang tahunnya amin ya Allah”.
“Sosok malaikat tak Bersayab dialah IBU… doa ibu menembus arasy…. Insyaallah tahun ini ananda bisa membahagiakan hati ibu…..kita doakan semoga lulus…amin…” tulis akun @takdirferiza. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT