Tabrakan Maut, Dua Pelajar Tewas Dihantam Avanza di Lhokseumawe

Lhokseumawe | AcehJurnal.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan nasional Medan – Banda Aceh, tepatnya di Gampong Buket Rata, Kecamatan Blang Mangat kota Lhokseumawe, Senin (6/9/2021) malam. Peristiwa nahas itu terjadi antara Mobil Toyota Avanza dengan sepeda motor Vario 150. Dalam kejadian itu, dua orang meninggal dunia. Kedua korban yang diketahui meninggal dunia, yakni Fauzani (16) dan Aliya (16).
“Kedua remaja yang masih berstatus pelajar ini adalah warga Gampong Pulo Bluk, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara,” Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasatlantas, AKP Viva Vibriana kepada AcehJurnal.com via telepon seluler, Selasa (7/9/2021).
Berdasarkan kronologisnya, mobil Toyota Avanza bernomor polisi BK 1336 BH yang dikemudikan Adi Sucipto (59) melaju dalam keadaan kencang. Saat hendak menyalip mobil di depannya, tiba-tiba muncul sepeda motor Vario 150 bernomor polisi 4473 KAV. Honda Vario 150 ini ditumpangi korban melaju dari arah berlawanan.  Pengemudi Avanza kemudian hilang kendali sehingga langsung menabrak sepeda motor Vario yang ditumpangi korban.
Advertisement

Akibatnya, korban langsung terpental ke badan jalan dan tak lama kemudian ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.
“Saat kita cek kedua kendaraannya, baik mobil dan sepeda motor kondisinya rusak berat,” katanya lagi.
Saat ini, tim Satlantas Polres Lhokseumawe masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kecelakaan maut tersebut. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT