Suka Melucu, Teuku Wisnu Diusulkan Jadi Presiden

Jakarta – Candaan lucu yang sering dituliskan Teuku Wisnu di Instagramnya membuat netizen mengusulkannya jadi presiden. Usulan ini ramai diperbincangkan oleh para pengguna Twitter sejak Selasa, 22 Juni 2021.

Awalnya adalah unggahan dari akun Twitter Indonesia Keras yang menuliskan, ”Teuku Wisnu untuk Presiden 2024.” Unggahan ini disertai tiga tangkapan layar dari unggahan Wisnu di Instagram.

Dalam unggahannya itu, Wisnu menuliskan candaan-candaan lucu yang sering disebut jokes bapack-bapack. Di salah satu unggahan, Wisnu berfoto bersama anak laki-lakinya dan menuliskan, ”Adam tahu enggak? Salah satu penyebab utama kulit kering adalah handuk?”

Unggahan lain saat menantu Mark Sungkar ini berfoto bersama istrinya, Shireen Sungkar. “TW: Mi, kenapa ya negeri ini rada panas ya? Padahal kan masuk negara ASEAN. SS: (hanya bisa tersenyum),” tulis Wisnu.

Unggahan dari akun twitter Indonesia Keras ini mendapat balasan dari netizen. Banyak netizen justru mengomentari candaan yang dituliskan oleh Wisnu di Instagramnya. “Gambar ketiga harus gua baca 2x baru ngerti, dasar si garing wkwkwk,” cuit akun @ nurina_trie.

Cuitan lain dari akun @fleksiekstensi menuliskan, “Teuku Wisnu sudah masuk mode bapak-bapak.” Juga cuitan dari akun @randviyas, “Pasti kalau di grup keluarga, paling getol bikin candaan.”

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah hampir delapan tahun membina rumah tangga. Sejak menikah pada 17 November 2013, belum pernah terdengar kabar buruk mengenai pernikahan mereka. Keduanya selalu tampil harmonis. Apalagi mereka kini telah dikaruniai tiga orang anak yakni Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. [Tempo.co]

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT