Sibral Malasy Nakhodai Gerindra Pidie Jaya

PIDIE JAYA | ACEHJURNAL. COM – Sibral Malasy resmi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pidie Jaya. Hal ini berdasarkan surat keterangan ini disertakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh T. A Khalid ,Selasa  (11/1/2022).
Kegiatan ini turut dihadiri sektetaris DPD Gerindra Aceh Safaruddin, korda Gerindra Pidie Jaya Mahfudz Y Loethan, Saifullah dan para anggota DPRK Gerindra kabupaten setempat.
Dalam pengantarnya Safaruddin menyebutkan, penerbitan SK ini sambari menunggu proses SK difinitif yang akan diterbitkan DPP Gerindra.
“ SK ini kami terbitkan sambil menunggu proses dari DPP untuk lahirnya SK difinitif yang akan keluar segera, untuk menjadi dasar pijakan bekerja bagi yang diberi dalam SK ini ” Kata Safaruddin.
Advertisement

Sibral Malaysi yang dikenal sebagai pengusaha sukses di Pidie Jaya ini, menyebutkan dirinya siap menjalankan amanah partai. Ia mengaku akan terus bergerak bersama membesarkan partai besutan Prabowo Subianto ini.
Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid dalam amanahnya mengharapkan, kehadiran ketua baru Gerindra di Pidie Jaya, harus mampu memberi perubahan besar partai ini disana
“Besar harapan dengan lahirnya pengurus baru ini. geliat Gerindra makin berkibar, menanbah akumulasi kursi pada pemilu akan datang dan memberi arti untuk menjawab persoalaan keumatan di Pidie Jaya” Kata TA Khalid
TA juga berharap kepada yang baru diberi amanah ini, untuk segera bergerak, membangun konsolidasi dan persiapan – persiapan penting lainnya menghadapi kontestasi pemilu akan datang. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT