Seorang Pemuda Kritis Dibacok di Aceh Timur

ACEH TIMUR | ACEHJURNAL.COM – Safaruddin (32), warga Gampong Alue Geunteng Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur terpaksa dilarikan ke rumah sakit akinat terkena bacokan. Informasi diperoleh AcehJurnal.com, korban diketahui kritis usai terkena bacokan di sekujur tubuhnya pada Sabtu (23/4) sekira pukul 10.30 WIB.
Menurut penuturan saksi mata, korban dibacok oleh seorang pria berinisial SY (47) yang tak lain adalah tetangga korban sendiri. Menurutnya, insiden berdarah ini awalnya dipicu adu mulut antara korban dengan pelaku.
“Awalnya pelaku mendatangi korban menanyakan soal sapi miliknya yang mati di kebun kelapa sawit milik korban, ” ujar salah satu warga yang enggan namanya ditulis kepada AcehJurnal.com.
Saat pelaku mendatangi korban, keduanya sempat terjadi keributan. Merasa tak menerima ternak sapi miliknya mati, pelaku lantas menganiaya korban dengan sebilah parang. Akibatnya, korban mengalami pendarahan hebat akibat terkena bacokan pelaku.
Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Zubir Mahmud, Idi Rayeuk Aceh Timur untuk mendapatkan perawatan medis. Namun dikarenakan kondisi luka korban semakin parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh.
Saat ini, kasus ini telah ditangani oleh tim penyidik Satreskrim Polres Aceh Timur. Pelaku kabarnya diketahui masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian.
Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh keterangan resmi oleh pihak kepolisian terkaor insiden berdarah tersebut. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT