Seorang Janda di Pidie Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pemerkosaan

Sigli | AcehJurnal.com – Warga Gampong Mesjid Runtoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie geger. Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Wanita malang tersebut bernama Zubaidah (58) ini diketahui selama ini tinggal sendirian di rumahnya.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Reskrim AKP Ferdian Chandra ketika dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan oleh keponaannya, Zahratul Bararah (29) pada Senin (11/1/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

“Benar. Dugaan sementara korban diperkosa duluan sebelum dibunuh,” kata Kasat Reskrim AKP Ferdian Chandra via telepon seluler.

Berdasarkan k

Advertisement

ronologisnya, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tergeletak di lantai ruang kamar yang berdekatan dengan tempat tidurnya. Saat ini, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro untuk dilakukan visum et repertum. Hingga saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurutnya, selama ini perempuan malang tersebut tinggal sendirian setelah suaminya meninggal dunia.

“Kita masih lakukan penyelidikan. Dugaan kita sementara almarhumah adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan. Kita masih tunggu hasil visum et repertum,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT