Sempat Muntah-Muntah, Supir Truk Sumut Meninggal di SPBU Aceh Tamiang

Kuala Simpang | AcehJurnal.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di teras mushalla SPBU desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (17/2). Pria yang kemudian diketahui bernama Abdullah bin Muhammad (51).

Kapolres Aceh Tamiang melalui kapolsek Kejuruan Muda, Ipda Yose Rizaldi saat dikonfirmasi mengatakan, korban yang berprofesi sebagai supir truk merupakan warga Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

“Dari keterangan saksi, korban yang mengendarai truk memasuki areal SPBU sekira pukul 05.30,” kata Kapolsek Kejuruan Muda, Ipda Yose Rizaldi via telepon seluler.

Saat hendak turun truk, korban terlihat berjalan sempoyongan menuju toilet SPBU. Setiba di toilet, korban sempat mengalami kejang-kejang dan muntah. Tak lama kemudian, korban keluar dari toilet dan duduk di teras mushalla dengan kondisi lemas.

Dok Polsek Kejuruan Muda
Dok Polsek Kejuruan Muda

Saat istirahat di teras, korban memanggil petugas SPBU dan menyerahkan kunci truk. Korban meminta kepada saksi untuk mengambil tas hitam miliknya di dalam truk.

“Saat saksi Kembali dan menyerahkan tas hitam itu, korban tiba-tiba sudah tergeletak dengan kondisi tak sadarkan diri di teras,” ujarnya.

Melihat kondisi korban sudah tak sadarkan diri, saksi kemudian langsung menghubungi pihak Puskesmas Kejuruan Muda. Tak lama kemudian, tim medis beserta petugas Polsek Kejuruan Muda tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Usai dievakusia ke Puskesmas Kejuruan Muda, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Berdasarkan pengakuan keluarga korban, almarhum memiliki riwayat penyakit jantung,” pungkasnya.

Saat ini, jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarganya di Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Sumatera Utara untuk dikebumikan. Keluarganya juga menolak untuk dilakukan otopsi dan visum et repertum dengan membuat surat pernyataan. []

Laporan : Ahmad Syauqi

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT