Sehari Kabur, 2 Perampok Rp 50 Juta Milik Warga Aceh Jaya Dibekuk Polisi

Calang | AcehJurnal.com – Langkah dua pria berinisial AR dan DD akhirnya terhenti. Kedua pelaku ini dibekuk polisi di sebuah losmen kawasan kota Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada Jumat (4/6/2021).
Kedua pelaku ini terbuka merampok uang senilai Rp 50 Juta milik warga Gampong Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya pada Kamis (3/6/2021) kemarin sekira pukul 16.00 WIB.
Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasat Reskrim, AKP Miftahuda Dhiza Feuzuono mengatakan, korban dirampok saat berada di depan Bank Aceh Gampong Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.
“Usai dirampok, kedua pelaku kabur ke arah jalan Meulaboh – Banda Aceh,” kata AKP Miftahuda Dhiza Feuzuono kepada AcehJurnal.com via telepon seluler.
Advertisement

Korban selanjut langsung melapor perihal kejadian ke Mapolres Aceh Jaya. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku hingga ke kota Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat. Kedua pelaku akhirnya berhasil diamankan saat menginap di salah satu losmen di kota Meulaboh.
“Kedua pelaku telah kita amankan dan dibawa ke Polres Aceh Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut. Kita masih mendalami motif kedua pelaku tersebut,” pungkasnya. []
Laporan : Ahmad Akbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT