Sedang Melaut, Nelayan Bireuen Temukan Ratusan Kilogram Sabu Dalam Boat Tak Bernakhoda

Bireuen | AcehJurnal.com – Tim Satuan Resort Narkoba Polres Bireuen berhasil menyita ratusan kilo narkotika jenis sabu di Kuala Jeunieb, Rabu (27/1).

Ratusan kilo sabu tersebut ditemukan dalam sebuah kapal ikan tak bernakhoda. Awalnya, kapal itu ditemukan oleh nelayan yang hendak mencari ikan di Kuala Gampong Matang Nangka, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen.

Salah satu warga setempat yang enggan namanya ditulis mangatakan, kapal tersebut awalnya ditemukan berada di tengah laut.

“Karena penasaran, sejumlah nelayan mencoba mengecek kapal yang ditinggal pemiliknya. Saat d

Advertisement

icek, ternyata berisi sejumlah bungkusan berisi sabu sabu,” kata warga setempat ketika dikonfirmasi AcehJurnal.com via telepon seluler.

Saat ditemukan, bungkusan sabu disimpan dalam fiber ikan pada boat tersebut. Nelayan itu kemudian segera melapor perihal penemuan ke Mapolsek Jeunieb dan Polres Bireuen.

Dugaan sementara, sang pemilik boat berhasil melarikan diri karena sudah tercium oleh pihak kepolisian. Hingga saat ini, bungkusan berisi ratusan kilogram sabu telah diamankan oleh jajaran Polres Bireuen dibantuk Polda Aceh untuk proses penyelidikan lebih lanjut. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT