Sebelum Hilang, Korban Terlihat Ikut Pengajian di Meunasah Gampong di Aceh Utara

ACEHJURNAL.COM | LHOKSEUMAWE- Mahyedin bin Rusli (28) warga Desa Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah sumur di Dusun Sp Rambong, desa setempat, Senin (16/11).

Korban diduga terjatuh ke sumur saat melintas di belakang rumah milik Hastuti (43), warga setempat. Ini dikarenakan sumur milik Hastuti tidak terpasang plang sehingga korban diduga langsung tercebur ke sumur saat melintas dalam keadaan gelap.

Muncul Aroma Tak Sedang, Warga Temukan Mayat Dalam Sumur di Aceh Utara

Advertisement

Menurut keterangan warga, korban terakhir dilihat saat ikut pengajian rutin di Meunasah Desa Seumirah pada Kamis (13/11) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi mengatakan, mayat korban yang diketahui sebagai petani itu ditemukan pada pukul 07.00 WIB.

“Awalnya saksi mencium aroma bau tak sedap ketika hendak mengambil air. Saat dicek, ternyata sesosok mayat mengapung,” kata Salman Al Farisi via Whatapps, Senin (16/11) malam.

Usai melihat kejadian itu, saksi kemudian langsung melapor ke perangkat gampong dan diteruskan ke Polres Kota Lhokseumawe. Tak lama kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi dan langsung melakukan evakuasi dibantu warga.

Setelah diberi garis polisi, kemudian sesuai protokol kesehatan petugas melakukan evakuasi mayat dari sumur ke Puskesmas Nisam Antara untuk dilakukan visum et revertum dan cek medis.

“Setelah dilakukan pengecekan, hasilnya disimpulkan bahwa tidak ditemukan bukti kekerasan. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di Fardu kifayahkan,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT