Sambangi Fraksi Demokrat Aceh, Muslim: Fokus Perjuangkan Harapan Rakyat

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Paska ditetapkan sebagai Ketua Demokrat Aceh, Muslim melakukan sejumlah kegiatan. Salah satunya ikut menyambangi Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).
Dalam pertemuan dengan para anggota Fraksi, Muslim menekankan pentingnya peran Fraksi Partai Demokrat (FPD) Aceh dalam mewujudkan visi dan misi partai.
“Seperti yang selalu ditekankan Ketum AHY, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat. Ini merupakan pedoman kita”, ujar Muslim.

Baca : AHY Tetapkan Muslim sebagai Ketua Demokrat Aceh

Muslim melanjutkan jika Fraksi Partai Demokrat merupakan perpanjangan tangan partai di parlemen. Dimana perjuangan legislasi, anggaran, dan pengawasan harus sejalan dengan perjuangan partai.
“Partai berkomitmen berkoalisi dengan Rakyat, maka anggota Fraksi Partai Demokrat juga harus fokus berkoalisi dengan Rakyat”, tegas Muslim.

Baca : Tiba di Banda Aceh, Muslim Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Oleh karenanya, Muslim mengingatkan agar anggota FPD harus aktif membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya teman-teman lintas fraksi di DPRA.
Rapat dipimpin oleh Ketua Fraksi Demokrat HT. Ibrahim, ikut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRA H. Dalimi AKA, H. Tantawi, Nurdiansyah Alasta, Alaidin Abu Abbas, Muhammad Yunus, Edi Kamal, dan T. Sama Indra. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT