Safrizal Terpilih Sebagai Ketua Pergunu Langsa

Langsa | AcehJurnal.com – Safrizal terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) kota Langsa periode 2021-2016. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Langsa yang dilaksanakan di SMAN 1 Langsa, Rabu (3/1) kemarin.

“Ini adalah amanah yang harus saya emban. Bahwa kader manakala dikasih tugas tidak boleh menolak dan menghindar. Dengan ucapan bismillah saya bersedia menjadi Ketua Pergunu Langsa,” kata Safrizal melalui pers r

Advertisement

ilis yang dikirim ke redaksi, Kamis (4/2).

Safrizal berharap, Pergunu Langsa terus berkontribusi positif terhadap kebangkitan ummat. Salah satunya melakukan konsolidasi organisasi akan terus dilakukan. Sehingga bertekad menjadikan para guru professional dan memetakan potensi guru Nahdlatul Ulama di Langsa.

Guna melengkapi kepengurusan, konfercab juga membentuk tim formatur yang terdiri dua perwakilan peserta dan ditambah ketua tim formatur yaitu ketua terpilih.

“Penyusunan pengurus hasil konfercab ini,  diminta untuk dilengkapi paling lambat 15 hari terhitung sejak pelaksanaan konfercab,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT