Rumah Atta Halilintar Kemalingan, Buka Sayembara Berhadiah Puluhan Juta

Jakarta – Jakarta – Atta Halilintar kesal lantaran motor milik karyawannya digondol maling. Saking kesalnya, Atta sampai membuka sayembara untuk netizen yang bisa menemukan motor tersebut. Tidak tanggung-tanggung Atta sudah menyiapkan uang puluhan juta untuk mereka yang berhasil.
“Siapapun yang bisa nemuin motor, dikasih hadiah, saya kasih motor atau uang tunai hampir puluhan juta. Yang penting saya mau gimana caranya orang-orang bisa lihat motor ini,” ujar Atta melalui kanal YouTubenya, AH, Senin, 8 November 2021.
Kejadian pencurian itu terjadi di lokasi parkiran motor depan rumah Atta. Dari rekaman CCTV yang diperlihatkan oleh Atta, tampak dua orang berhenti di bawah pohon dekat parkiran. Salah satu dari mereka, kemudian menghampiri motor yang terparkir di sana.
Tidak membutuhkan waktu lama, motor jenis Scoopy kepunyaan Riki karyawan Atta, dibawa kabur pelaku. Atta yang mendapat kabar itu langsung kesal dan tidak terima. “Saya kaget dan enggak terima, karena kejadian di rumah ini,” ujar suami dari Aurel Hermansyah ini.
Atta kemudian mengumpulkan seluruh karyawan dan petugas keamanan yang bertugas di rumahnya. Bersama-sama mereka memeriksa lokasi parkir yang letaknya di luar pagar kediaman Atta dan Aurel. “Berarti harus tambah pengamanan, harus dikasih rantai. Motor yang parkir harus dijaga,” tutur Atta menjelaskan pada karyawannya keamanan yang perlu ditambahkan.
Atta juga mengunggah video hasil dari rekaman CCTV di halaman Instagramnya, Selasa, 9 November 2021. Kepada pengikutnya Atta meminta bantuan untuk bisa menemukan motor milik karyawannya. “Saya kasih hadiah temen-temen yang bisa nemuin. Stay safe guys hati-hati parkir motor di tempat sepi,” tulis Atta.
Unggahan Atta Halilintar ini langsung ditanggapi oleh netizen. “Lapor polisi papata.. biar gercep kaya bang arif muhammad.. moga cepet ketemu,” tulis @aning.2021. “Lebih berhati-hati lagi kalo bisa buat parkiran didalam ruangan yang aman,” tulis @yenitaslim85. “Beliin aja lagi bosquhhh….kan sultan,” tulis @febiant_46. [Tempo.co]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT