Resmi Bertugas di Mabes Polri, Kombes Pol Marzuki : Saya Tak Melupakan Kampung Halaman

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Kombes Pol Marzuki Ali Basyah, MM resmi menduduki jabatan baru di Widyaiswara Muda Sespim Lemdiklat Polri. Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2567/XII/KEP./2021, tertanggal 17 Desember 2021. Sementara jabatan Irwasda Polda Aceh kini dijabat oleh Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja.

BACA JUGA : Dua Pejabat Utama Polda Aceh Dimutasi

Prosesi serahterima jabatan atau pisah sambut berlangsung sederhana di Mapolda Aceh, Senin (2/1/2021) lalu dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Lulusan Akpol tahun 1991 menyampaikan rasa bangga karena pernah diamanahkan sebagai salah satu pejabat teras di Mapolda Aceh.

“Jaroe dua blah ateuh jeumala loen lakee meu’ah keu ban mandum syedara di Aceh,” ucap Kombes Pol Marzuki Ali Basyah kepada AcehJurnal.com, Kamis (6/1/2022).

BACA JUGA :   Tangkal Hoaks, Irwasda Polda Ajak Jurnalis Bangun Opini Positif soal Aceh

Sebagai putra asli Tangse, Kabupaten Pidie, ia mengaku akan tetap mengharumkan dan sekaligus menjaga nama marwah rakyat Aceh. Saat berpamitan, ia juga meminta maaf apabila ada perbuatan atau kekhilafan selama dirinya menjabat sebagai Irwasda Polda Aceh.

“Insya Allah saya tak akan melupakan kampung halaman. Saya mohon pamit dan undur diri. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik,” pungkasnya. []

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT