Resahkan Masyarakat, Polisi Tertibkan Anak Punk di Aceh Utara

LHOKSUKON | ACEHJURNAL.COM – Sejumlah anak Punk diamankan oleh Satuan Sabhara Polres Aceh Utara. Anak Punk yang diduga berasal dari luar Provinsi Aceh ini ditertibkan polisi saat sedang mangkal di SPBU Ranto Lhoksukon, Jumat (8/10/2021).
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui kasat Sabhara Iptu Sudirman mengatakan, anak Punk tersebut diamankan setelah mendapat laporan masyarakat.
“Sekira pukul 17.30 WIB, kita menerima laporan warga kehadiran mereka (anak Punk) yang mangkal di daerah tersebut,” kata Iptu Sudirman kepada AcehJurnal.com, Sabtu (9/10/2021).
Saat ditertibkan, sejumlah anak Punk rata-rata masih berusia cukup muda. Padahal, anak-anak seusia mereka semestinya memerlukan kasih saying dan perlindungan dari orangtuanya.

Advertisement

“Sungguh sangat disayangkan mereka membuat kehidupannya menjadi keras dengan cara memisahkan diri dari keluarga,” ujar Iptu Sudirman.
Demi menjaga ketertiban dan keamanan di Aceh Utara, polisi akhirnya mengambil tindakan humanis. Anak Punk ini kemudian diantar oleh pihak kepolisian hingga menuju ke perbatasan Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur. Setiba disana, mereka akan kembali melanjutkan perjalanan ke daerah asalnya.
“Secara humanis, kami memberikan nasehat- nasehat kepada beberapa anak punk tersebut dan mengantarkan mereka hingga ke perbatasan Aceh Utara dan Aceh timur untuk melanjutkan perjalanan mereka kembali ke asal daerah masing-masing,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT