Rakor BPOKK Demokrat Se Aceh, Optimis Capai Kemenangan

Banda Aceh – Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh optimis dapat meraih kursi sesuai target apabila kader punya semangat kerja tinggi.

“Bila kita tanamkan semangat menang, Insya Allah 50 persen kemanangan bisa kita capai,” kata ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Aceh Edi Kamal pada Rapat Evaluasi dan Konsolidasi BPOKK seluruh Aceh di Kantor Demokrat Jalan Tengku Imum Luengbata, Banda Aceh, Senin (14/11/2022).

Edi Kamal menyampaikan, untuk kursi DPRA, Partai Demokrat Aceh menargetkan kursi DPRK dari 72 menjadi 79 kursi, DPRA dari 10 kursi menjadi 13 kursi, dan DPR RI 3 kursi, saat ini memiliki 2 kursi.

“Target itu bisa dicapai bahkan melebihi apabila kader militan dan memiliki emosional tinggi pada Partai,” kata Edi Kamal.

Untuk itu–lanjut Edi Kamal–dia meminta seluruh BPOKK di Aceh agar bekerja intensif dan mendahulukan mekanisme yang ada, terutama untuk memastikan bekerja dalan semangat kerakyatan yang kental.

“Kita harus sepakat untuk bekerja seragam dan tidak punya kendala dalam administrasi apapun, termasuk untuk Verpol dan penjaringan calon legislatif yang sedang berjalan.” ujarnya.

Menurut Edi Kamal, peran BPOKK sangat strategis, sehingga harus di jalankan oleh seluruh BPOKK kabupaten kota di Aceh.

Kegiatan BPOKK tersebut dibuka Sekretaris DPD Partai Demokrat Arif Fadillah, mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Muslim, SHi, MM. Turut dihadiri secara online Super admin KTA Ahmad Hamzah dan dan Rendi Yudistira, serta seluruh BPOKK Demokrat se Aceh. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT