PW Pemuda Muhammadiyah Aceh Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Banda Aceh| AcehJurnal.com –  Badan Pengurus Harian Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (BPH PWPM) Aceh periode 2018-2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sunanto. Organisasi kepemudaan Muhammadiyah ini diketuai oleh Rudi Ismawan, dan didampingi oleh Danil Akbar Taqwadin sebagai Sekretaris dan Yudhi Aswad sebagai Bendahara. Pelantikan ini dilaksanakan di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Selasa (30/3/2021) kemarin.

“Dengan kepengurusan baru ini, diharapkan kader PWPM Aceh dapat menangkap berbagai peluang dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada,” kata Sunanto.

Selain itu, Ketua PW P

Advertisement

emuda Muhammadiyah Aceh periode 2014-2018, Hizqil Apandi, berpesan kepada pengurus PWPM Aceh yang baru untuk dapat terus menjaga dan memberikan yang terbaik bagi Pemuda Muhammadiyah Aceh.

Sementara Rudi Ismawan selaku Ketua PWPM Aceh 2018-2022 menyatakan bahwa setiap periode PWPM Aceh selalu menghadirkan dinamika. Tapi dinamika inilah yang membuat Pemuda Muhammadiyah selalu menarik.

“Harapannya dalam periode ini, kami berharap berbagai program dapat dijalankan dengan baik. Dan fokus kami adalah menghadirkan kemandirian yang bermanfaat bagi kepentingan kader, organisasi, Muhammadiyah dan masyarakat umum tentunya,” tutup Rudi Ismawan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT