Pulang Takziah, Seorang Guru di Aceh Utara Dibacok

LHOKSUKON | ACEHJURNAL.COM – Musliadi (39), warga Gampong Tanjong Munye Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara terpaksa dilarikan ke Puskesmas desa setempat. Korban yang tercatat sebagai guru ini menderita luka robek akibat terkena bacokan di bagian dadanya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri mengatakan, insiden berdarah itu terjadi pada Rabu (4/11) malam.Saat korban melintas di sebuah lorong, ia dihadang oleh seorang pria yang membawa parang.

“Lalu tanpa basa basi, pria itu langsung membacok korban di bagian dada,” kata AKP Zulfitri via telepon seluler, Kamis (5/11).

Usai membacok korban, pelaku langsung melarikan diri di kegelapan malam. Sementara itu, korban langsung meminta pertolongan warga. Saat peristiwa itu terjadi, suasana dalam keadaan sepi. Berdasarkan pengakuan korban, dirinya dibacok oleh seorang pria berinisial A (45).

“Saat peristiwa itu terjadi, tidak ada orang yang melihat. Kini masih akan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkasnya. []

Laporan : Asnawi Umar.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT