Prof Farid Wajdi Tutup Usia, Mualem : Kita Kehilangan Sosok Terbaik Aceh

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Ketua Komite Peralihan Aceh, Muzakir Manaf mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Prof. Farid Wajdi Ibrahim, MA. Sebelumnya, Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) ini menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (14/8/2021) sekira pukul 14.30 WIB (sebelumnya ditulis pukul 15.00 WIB). Almarhum diketahui menjalani perawatan di RSUD Meuraxa Banda Aceh akibat terpapar Covid-19.
Baca : Prof Farid Wajdi Tutup Usia
“Kita sedih dan sangat terpukul mendengar kabar ini. Kita menyampaikan rasa belasungkawa dan dukacita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah guru panutan kita bersama,” kata Muzakir Manaf alias Mualem kepada AcehJurnal.com.
Advertisement

Mualem menjelaskan, almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai sosok tegas dan lugas. Sosok organisatoris handal ini telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap pendidikan Aceh. Bahkan, almarhum juga tak segan-segan untuk mengkritisi segala kebijakan Pemerintah Aceh jika dianggap bertentangan dan tidak memihak kepada rakyat.
“Atas nama jajarana KPA/PA, kita mendoakan agar semua amal ibadah almarhum diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan mohon diberikan kesabaran,” kata Mualem.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT