Polresta Banda Aceh Bekuk Ayah Kandung Perkosa Anaknya Sendiri

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Seorang pria berinisial C dibekuk kepolisian dari Polresta Banda Aceh. Pria asal Kabupaten Aceh Besar ini diduga memerkosa anak kandungnya sendiri sebut saja bunga. Perbuatan bejatnya ini telah dilakoninya sejak 2015 lalu. Bejatnya lagi, korban dirudapaksa dalam kondisi terikat serta diancam menggunakan sebilah pisau.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan, korban yang masih berusia 16 tahun ini diperkosa pelaku sebanyak empat kali.

“Ini terhitung sejak tahun 2015 hingga 2020,” kata AKP M Ryan Citra Yudha saat menggeler konferensi pers, Rabu (28/10).

Kasatreskrim AKP M Ryan menjelaskan, korban disetubuhi pelaku sejak tahun 2015 dua kali, 2017 satu kali dan terakhir Agustus 2020. Kasus ini bermula saat korban ke kamarnya setelah mandi. Kebetulan, kamar korban terletak berdekatan dengan kamar pelaku.

“Pelaku diduga mengintip korban saat sedang berganti pakaian. Dugaan k

Advertisement

ita, pelaku langsung masuk ke kamar korban sambil membawa pisau. Lalu korban diikat dengan jilbab,” tambahnya.

Tak hanya itu, perbuatan bejat pelaku ini pertama kali terjadi pada Juni 2015 lalu. Kemudian kasus serupa kembali terjadi pada November 2015, kemudian 2017 hingga 2020. Aksi pelaku terungkap pada Agustus 2020 lalu. Peristiwa ini terjadi saat korban disekap oleh pelaku di kamar. Namun korban berhasil kabur lewat jendela.

“Korban kabur setelah menghubungi temannya dan kemudian menceritakan perihal kejadian yang menimpanya. Lalu korban juga melapor ke abang kandungnya,” ujarnya lagi.

Mendengar laporan itu, pihak keluarga pun langsung melapor kasus perbuatan bejat pelaku ke pihak kepolisian. Akhirnya, pelaku berhasil dibekuk di Kabupaten ABDYA pada Senin (26/10) lalu.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, korban disetubuhinya saat sebelum berangkat ke sekolah. Perbuatan ini dilakukan pelaku saat istri atau ibu korban sedang tak ada di rumah. Kini pelaku telah kita tahan di Mapolresta Banda Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT