PMI Aceh Besar Luncurkan Gerai Vaksin

JANTHO | ACEHJURNAL.COM – PMI Aceh Besar Luncurkan Gerai Vaksin Covid 19 yang dipusatkan di Markas PMI Aceh Besar di Gampong Gani Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. Sabtu (9/10/2021).
Kegiatan Launching gerai Vaksin diMarkas PMI ini dilakukan Langsung Oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali yang juga sebagai Ketua PMI Aceh besar dan didampingi oleh Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf serta Kapolres Aceh Besar dan Juga Dandim 0101/ABS.
Bupati Aceh Besar saat meresmikan gerai vaksin ini mengajak masyarak untuk segera melakukan vaksin akan aceh besar khususnya bisa segera terbebas dari wabah Covid 19 ini.
“Vaksin ini bukan sebuah paksaan namun ini menjadi kebutuhan,Kalau semua masyarakat sudah vaksin kedepannya kita dapat beraktifitas secara normal kembali”, ujar Mawardi Ali.
Advertisement

Mawardi Ali yang juga menjabat ketua PMI ini juga menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya percepatan untuk menuntaskan vaksinasi di Aceh
“Dalam Upaya percepatan untuk Provinsi Aceh PMI telah meluncurkan Gerai Vaksin di 4 lokasi di provinsi aceh yang dapat di kunjungi di markas PMI aceh Besar, Markas PMI Pidie, Markas PMI Bireun dan di Halaman Kantor Dinas kesehatan Aceh Utara”, jelas Mawardi Ali.
Disamping itu Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf juga menjelaskan, untuk PMI Aceh besar mendapatkan 7000 dosis dan PMI Aceh.
“Kita telah membentuk tim relawan untuk sosialisasi masyarakat” ujar Murdani Yusuf. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT