PKS Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung di Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM– Jajaran Dewan Perwakilan Daerah dan DPRK Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh menyerahkan bantuan kepada warga yang korban puting beliung di Gampong Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (17/7/2020).

Bantuan masa panik yang terdiri dari sembako dan material bangunan secara simbolis diserahkan langsung Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, Iwan Sulaiman. Turut hadir bendahara Jifri dan ketua BP2B Zulhajidin. Adapun dari Fraksi PKS, ketua Tuanku Muhammad, Wakil ketua fraksi Devi Yunita, Seketaris Tati Meutia Asmara dan Irwansyah selaku anggota.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Keuchik Punge Ujong, Ali Akbar.

“Bantuan ini adalah hasil sumbangan seluruh anggota Fraksi PKS dan DPD PKS Kota Banda Aceh. Semoga bantuan ini ini dapat meringankan beban para warga Punge Ujong yang tertimpa musibah,” kata Tuanku Muhammad.

Tu Mad, sapaan akrabnya berharap agar warga yang tertimpa untuk jangan bersedih.

“Semoga dibalik musibah ini ada kebaikan lainnya yang akan diberikan oleh Allah guna menggantikan segala yang telah hancur i

Advertisement

ni,” kata Tuanku Muhammad.

Hal senada juga disampaikan Iwan Sulaiman. Menurutnya, kader PKS selalu berkomitmen untuk setiap saat turun membantu warga Banda Aceh yang tertimpa musibah guna meringankan beban warga. Ia juga menginstruksikan seluruh kader PKS agar bisa selalu tanggap turun membantu pada setiap musibah yang datang.

Irwansyah juga menyebutkan bahwa PKS selalu berkoordinasi dengan pemerintah Kota Banda Aceh, baik dinas terkait maupun camat agar senantiasa pro aktif dalam menanggulangi setiap bencana yang terjadi di Kota Banda Aceh.

Hal lain juga disampaikan Seketaris Fraksi PKS Tati Meutia Asmara, ia berharap bantuan yang diserahkan ini nantinya bisa diserahkan secara merata bagi setiap warga Punge Ujong yang tertimpa musibah angin puting beliung. Agar semua bisa merasakan kebahagiaan nantinya selepas ditimpa musibah.

“Kita berharap setiap warga yang telah tertimpa musibah untuk selalu berdoa agar kedepannya musibah ini tidak tertimpa lagi. Sehingga warga Punge Ujong bisa hidup dengan aman dan tentram,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT