Pimpin Raker Partai Aceh, Mualem : Jika Bermasalah, Akan Dipecat

Takengon | AcehJurnal.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf mengajak seluruh kader Partai Aceh agar senantiasa terus berbuat untuk kesejahteraan rakyat. Salah satunya adalah tidak melupakan pemilih dan fokus membangun Aceh.

“Tolong diingat semuanya, saudara-saudara dipilih oleh rakyat. Harus melihat ke belakang dan saling introspekdiri dan selalu berbaur dengan masyarakat,” kata Muzakir Manaf alias Mualem pada rapat kerja Partai Aceh se-Aceh di Takengon, Minggu (28/3/2021).

Dalam sambutannya, Mualem mengatakan bahwa sikap iklas, jujur dan saling kompak menjadi kunci kemajuan Partai Aceh di masa depan. Hindari sikap s

Advertisement

aling membenci dan saling memfitnah antar sesama kader. Pasalnya, jika sesama kader tidak saling harmonis, semua harapan yang diimpikan tidak akan terwujud.

Mualem juga menegaskan bahwa dirinya siap menindak tegas apabila ada kader Partai Aceh ketahuan terbukti bermasalah. Lebih fatalnya lagi bila ditemukan berbuat hal-hal yang negatif.

“Perlu diingat dan garis bahwani, Anda ini dipilih oleh masyarakat. Jangan berbuat masalah dan menjurus ke hal-hal negatif. Bila nanti ketahuan, kami di pengurus Partai Aceh tidak segan-segan untuk mengeluarkan Anda dari pengurus. Dari pada Partai Aceh rusak, lebih baik Anda keluar dari partai,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT