Pimpin Raker Partai Aceh, Mualem Disambut Tari Didong dan Naik Kuda di Takengon

Takengon | AcehJurnal.com – Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malek Mahmud Al Haytar dan Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem disambut tarian didong di Gedung Olahraga dan Seni kota Takengon, Minggu (27/3/2021). Kunjungan elit Partai Aceh dan kombatan GAM dalam rangka rapat kerja Partai Aceh tahun 2021 dan sekaligus pelantikan pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tengah periode 2021-2026.

Rapat yang mengusung tema “konsolidasi untuk mewujudkan implementasi butir-butir MoU Helsinki dan UUPA”.

Turut hadir Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar,  mantan Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, Rektor USK, Prof. Samsul Rizal, Sekjend Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin, anggota DPRA dan DPRK se-Aceh yang diusung Partai Aceh, serta kombatan GAM.

Ketua DPA Partai Aceh, Mualem (tengah) tiba di ruang Gedung GOS Takengon. Turut hadir Wali Nanggroe, Tgk Malek Mahmud Al Haytar dan Sekjend Partai Aceh, Abu Razak. Foto Taufik Ar Rifai
Ketua DPA Partai Aceh, Mualem (tengah) tiba di ruang Gedung GOS Takengon. Turut hadir Wali Nanggroe, Tgk Malek Mahmud Al Haytar dan Sekjend Partai Aceh, Abu Razak. Foto Taufik Ar Rifai

Dalam sambutannya, Mualem mengaku takjub dan bangga atas kinerja pengurus kader Partai Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Tengah.

“Ini menjadi ajang instrospeksi diri untuk kembali berbenah, khususnya dalam internal Partai Aceh sendiri,” kata Mualem di sela-sela sambutannya.

Dalam sambutannya, Mualem mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) ban sigom Aceh, khususnya di Tanoh Gayo terus bersinergi membangun Aceh. Menurutnya, kerja keras semua pengurus sangat diharapkan, lebih-lebih ini mulai masuki tahun politik.

“Khususnya kepada seluruh pengurus partai Aceh, baik yang sudah duduk di kursi legislatif. Baik di DPRA maupun DPRK, terus bekerja sebaik mungkin dalam membangun Aceh menjadi lebih baik ke depan,” tegas Mualem. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT