Perkosa Gadis di Kuburan Cina, Pria Asal Banda Aceh Dibekuk Polisi

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Banda Aceh. Kejadian yang menimpa seorang gadis asal Banda Aceh berinisial NA (17). Ia menjadi korban pelampiasan nafsu seorang pria berinisial AS (45). Peristiwa janaham ini dilakukan tersangka AS di semak-semak kawasan kuburan etnis Tionghoa di Gampong Geundrieng, Kabupaten Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan, perbuatan bejat ini dilakukan pelaku pada 17 September 2020 lalu.

“Awalnya AS mengajak korban NA untuk jalan – jalan menggunakan sepeda motor. Namun pada saat melintas di seputaran kuburan Cina kawasan Mata Ie, pelaku memberhentikan motornya dan mencium – cium korban” kata Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha pada Kamis (7/1/2021).

Tak hanya itu, pelaku juga membawa paksa korban ke kawasan semak-semak. Disana, pelaku merebahkan badan korban dan langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Awalnya, korban sempat mencoba berteriak dan meminta tolong. Namun karena bujuk rayu dan ancaman pelaku, akhirnya korban pasrah dan menuruti apa kemauan pelaku.

Saat korban diperkosa, pelaku sempat mengeluarkan cairan sperma ke celana dalamnya. Usai melampiaskan perbuatan bejatnya, pelaku kemudian mengantar korban ke rumahnya.

“ Pelaku meminta agar korban tidak memberitahukan kepada siapapun kejadian yang dialami korban,” tambahnya.

Pasca kejadian tersebut, korban mulai bertingkah aneh. Ia lebih menyendiri di rumahnya. Korban akhirnya memberitahukan perihal yang menimpa dirinya. Kemudian orang tua korban langsung melaporkan perihal kejadian ke Polresta Banda Aceh. Hal ini berdasarkan Laporan Polisi : LPB/ 545/ XII / YAN. 2.5 / 2020 / SPKT, tanggal 02 Desember 2020.

Setelah menerima laporan, Kasat Reskrim beserta personel Unit PPA melakukan penyelidikan serta penyidikan kasus tersebut, melengkapi berkas – berkas dan memeriksa saksi yakni korban sendiri.

“Pelaku AS berhasil ditangkap dirumahnya di Kecamatan Kuta Alam Rabu (6/1/2021) dinihari,” katanya lagi.

Saat ini, pelaku telah diamankan di sel tahanan Polresta Banda Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 50 Jo Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT