Peringati HUT ke-20, Partai Demokrat Gelar Aneka Lomba, Ini Syaratnya!

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Guna memperingati HUT ke-20 DPP Partai Demokrat menggelar lomba kreatif secara nasional, terbuka untuk umum dan berhadiah puluhan juta rupiah. Setidaknya ada enam jenis lomba yang digelar, seperti lomba video pendek, lomba desaign merchandise, lomba karikatur dan melukis, lomba fotografi, lomba menulis serta lomba menyanyi.

Adapun tema utama lomba adalah “Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat”. Sedangkan sub tema terdiri dari enam jenis, yakni penanganan pandemi Covid-19, keadilan dan kedamaian untuk rakyat, selamatkan ekonomi rakyat, bersama kita kuat bangkit, muda adalah kekuatan serta selamatkan demokrasi.

Ketua Panitia HUT Partai Demokrat ke-20 DPD Demokrat Aceh, Robby Syah Putra mengatakan, pihaknya sudah membuka pendaftaran secara online maupun offline yang dimulai sejak tanggal 8 hingga 28 Agustus 2021.

“Formulir pendaftran bisa di dapatkan dengan menghubungi alamat Media Sosial FB ; Demokrat Aceh, IG ; demokrat.aceh dan Twitter ; DPD DEMOKRAT ACEH,” kata Ketua Panitia, Robby Syah Putra melalui keterangannya kepada AcehJurnal.com, Jumat (13/8/2021).

Persyaratan aneka lomba yang diadapan Partai Demokrat. Dok Humas DPD Demokrat Aceh

Advertisement

Persyaratan aneka lomba yang diadapan Partai Demokrat. Dok Humas DPD Demokrat Aceh

Robby menjelaskan, setiap hasil karya akan dinilai dan diseleksi oleh juri professional pada tanggal 29-31 Agustus 2021 mendatang. Kemudian pengumuman Juara pada tanggal 1 September 2021, Juara ke-1 dari setiap perlombaan ditingkat DPD Partai Demokrat Aceh secara otomatis akan diikutkan dalam kompetisi nasional, yang hadiahnya lebih besar dan akan diumumkan tepat tanggal Hari Ulang Tahun Partai Demokrat pada 9 September 2021.

“Partai Demokrat ikut merasakan kesulitan rakyat selama situasi pandemi ini. Dengan keinginan untuk jadi bagian dari memberi solusi menjadikan momen peringatan HUT Partai Demokrat ke-20 ini juga untuk membantu rakyat dengan mengadakan Bulan Bakti Soial berupa Bantuan Sosial dimana kegiatan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Madiri dan atau masyarakat tidak mampu,” sebut Robby Syah Putra.

“Partai Demokrat Aceh juga berkoordinsi dengan DPC Partai Demokrat di kabupaten/Kota untuk melakukan kegiatan sosialisasi Perlombaan -perlombaan dan melakukan Bulan Bakti Sosial di daerahnya masing-masing,” tutupnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT