Perempuan asal Aceh Timur ini Hilang Usai Tarik Uang Bank

ACEH TIMUR | ACEHJURNAL.COM – Seorang warga Gampong Paya Naden Kecamatan Madan, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan hilang sejak Senin (10/1/2022) hingga belum diketahui keberadaannya. Korban diketahui bernama Khanifah (28) ini dikabarkan hilang usai menarik sejumlah uang di Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Panton Labu, Aceh Utara.
Menurut abang kandung korban Fakhrurrazi, Khanifah meminta izin kepada suaminya untuk menarik sejumlah uang di bank.
“Iya kemarin sekitar pukul 11.00 WIB dia minta izin narik uang di Bank. Sekalian mau mengantar baju pesanan orang,” kata Fakhrurrazi kepada AcehJurnal.com via telepon seluler, Selasa (11/1/2022).
Advertisement

Menurutnya, adiknya yang sehari-hari berjualan online ini dikabarkan telah hilang kontak dengan keluarganya. Khanifah diketahui hilang kontak sekira pukul 14.00 WIB usai menarik puluhan juta di Bank BSI Cabang Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara.
Fakhrurrazi menambahkan, saat ini pihak keluarga dan kepolisian dan semua pihak sedang berusaha untuk menemukan  Khanifah. Ia berharap Khanifah bisa kembali pulang dengan selamat dan bila ada yang menemukannya.
“Bila ada yang mengetahui keberadaan adik saya, silahkan hubungi pihak kepolisian atau ke nomor HP saya 08116800226,” pungkasnya. []
Laporan : Asnawi Umar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT