Pengadaan Mobil Bupati Nagan Raya Seharga Rp 1,7 Miliar Jadi Polemik

Suka Makmur | AcehJurnal.com – Bupati Nagan Raya akan membeli mobil baru seharga Rp 1,7 Miliar. Rencana pengadaan mobil yang bersumber dari ABPD tahun Anggaran 2021 tersebut menjadi polemik. Spontan, rencana pengadaan mobil untuk nomor satu di Kabupaten Nagan Raya ini mendapat sorotan publik dengan beragam komentar. Apalagi, rencana pembelian mobil baru ini dianggap pemborosan mengingat masih di tengah situasi pandemi Covid-19.

Alhasil, pro dan kontra adalah hal yang sangat wajar. Ini dikarenakan berbeda pandangan dalam menyikapi sebuah persoalan. Tak sedikit kecaman pedas berseliweran di jejaring medsos, namun di sisi lain,ada sejumlah pihak yang ikut mendukung langkah Bupati Nagan Raya, Jamin Idham untuk membeli mobil baru sebagai kebutuhan operasionalnya dalam melayani rakyat.

Advertisement

Dalam dinamika ini, ada dua keputusan yang harus tetap diambil, yakni dibeli atau dibatalkan. Dilansir pada laman resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Nagan Raya dengan kode 5291548 tertera bahwa, adanya pengadaan mobil baru untuk jabatan Bupati dari ABPD Tahun 2021.

“Sungguh miris, rakyat masih susah. Bupati malah mikir untuk pengadaan mobil baru,” kata salah satu warganet dengan nada kesal.

Hingga berita ini diberitakan, redaksi AcehJurnal.com masih belum memperoleh konfirmasi resmi dari Pemkab Nagan Raya terkait rencana pembelian mobil dinas untuk Bupati tersebut. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT