Pemkot Bogor Tawarkan Beasiswa untuk Anak Almarhum Letkol Irfan Suri

Bogor – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan memfasilitasi pendidikan anak almarhum Letkol Laut Irfan Suri yang menjadi salah satu korban KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali.

Almarhum meninggalkan satu istri Amalia A Yuni dan dua anak. Anak pertama, Aisyah Latihfa Putri duduk di kelas 7 sekolah menengah (SMP). Sementara anak kedua, M Tsaqif Ramadhan, duduk di kelas 1 sekolah dasar dan anak ketiga, Hanif Hamizan Putra berusia 2,5 tahun.

Demikian disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya yang melayat di rumah kediaman Claster Harmony, Bogor Nirwana Residance, Bogor, Senin (16/4/2021) siang.

Dalam kesempatan itu, Bima mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Letkol Irfan Suri dalam tugas.

Bima pun memastikan, akan membantu setiap keperluan keluarga dalam beberapa hari ke depan, seperti rencana keluarga ke Jakarta untuk menerima penghargaan dan prosesi tabur bunga.

Pemkot juga bersedia memfasilitasi pendidikan dua anak almarhum yang saat ini masih duduk di bangku sekolah SMP dan SD.

“Kedua putra putri beliau, kalau memerlukan bantuan Insyaallah kami siap, untuk meringankan beban keluarga. Difasilitasi beasiswa bantuan sekolah di Kota Bogor yang terdekat. Silakan koodinasikan, pokoknya apapun kita bantu keluarga,” kata Bima.

Terlebih, Bima mewakili masyarakat Kota Bogor mendoakan agar keluraga almarhum yang ditinggalkan tetap tabah.

“Masih berduka tapi istri almarhum terlihat cukup tabah. Mari kita doakan yang terbaik untuk semuanya,” tambahnya.

Saat ini keluarga almarhum masih menunggu koordinasi dan setiap harinya keluarga melakukan doa bersama atau tahlilan bersama warga sekitar.[]

Sumber : BeritaSatu.com

Advertisement

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT