Pasca Idul Fitri, 4 Pemuda di Aceh Utara Ditangkap Karena Sabu  

Lhoksukon | AcehJurnal.com – Pasca libur hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Aceh Utara berhasil mengamankan 4 tersangka kasus Narkoba pada 18 dan 20 Mei 2021. Selain mengamankan keempat tersangka,  polisi juga menyita 11 paket sabu sebagai barang bukti. Keempat tersangka yang berhasil dibekuk yakni berinisial NL (40), TM (30) dan RS (35), warga Gampong Cot Girek Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K melalui Kasatres Narkoba Iptu Samsul Bahri menyampaikan, pihaknya terlebih dahulu mengamankan tersangka NL dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,13 gram.

“Nl mengaku membeli sabu dari TM, baru kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil kita amankan TM dan RS dengan barang bukti 6 paket sabu seberat 1,91 gram,” kata Iptu Samsul Bahri pada Senin (24/5/2021).

Pada Kamis (20./5/2021) lalu, Satres Narkoba Polres Aceh Utara juga turut mengamankan seorang pemuda berinisial FJ. FJ yang berprofesi sebagai pedagang di Gampong Trieng Pantang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara diamankan karena kasus sabu. Dari tangan tersangka FJ, polisi berhasil empat paket sabu seberat 1,33 gram.

“Keempat tersangka saat ini sudah ditahan di Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. []

Laporan : Asnawi Umar.

Advertisement

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT