Partai Aceh Gelar Buka Puasa, Ini Pesan Mualem

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Pengurus ewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh bersama Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, menggelar buka puasa bersama di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Minggu (24/4/2022).
Acara tersebut turut diisi dengan membagikan santunan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas. Turut dihadiri Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Teungku Malik Mahmud Al Haytar, Ketua Umum KPA/PA, Muzakir Manaf alias Mualem, perwakilan Pangdam IM, perwakilan Polda Aceh, alim ulama, Sekjend Partai Aceh, pimpinan Partai Nasional, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, pengurus Partai Aceh, Panglima Sagoe dan Panglima Wilayah KPA.
Ketua umum Partai Aceh Muzakir Manaf dalam sambutannya menyampaikan, momen bulan suci ramadhan menjadi ajang penuh rasa syukur, bersabar dan senantiasa berikhtiar kepada Allah.
‚ÄúNikmatnya sangat besar sekali. Jika apa yang kita lalui dalam bulan puasa bisa diaplikasikan dalam perjuangan yang kita bangun Aceh, ” ujar Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf alias Mualem.
Mualem menjelaskan, sejak Aceh dilanda konflik dan memasuki tahap perdamaian hingga saat ini, dapat disimpulkan bahwa bersyukur, bersabar dan ikhtiar menjadi satu paket yang tak terpisahkan.
Menurutnya, momen buka puasa PA dan KPA tersebut juga ajang menjalin silaturahmi antar sesama, baik sesama anggota maupun segenap tamu undangan yang hadir.
“Saya harap, bulan Ramadan ini dijadikan ajang kesolidan dan konsolidasi Aceh dalam menata diri dari berbagai ketertinggalan dan keterbatasan, ” ujar Mualem.
Hal senada juga disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Aceh Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak.Dalam acara ini, turut dibagikan santunan bagi sebanyak 70 anak yatim.
“Kita berharap kegiatan buka puasa bersama tersebut bisa menguatkan silaturahmi sesama anggota PA dan KPA, ” ujar Abu Razak. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT