Ngamar di Bulan Puasa, Pasangan Ini Dimandikan Air Comberan oleh Warga di Banda Aceh

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Warga Gampong Cot Masjid Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh menggerebek pasangan selingkuh di sebuah rumah kos desa setempat, Minggu (18/4/2021). Pasangan bukan suami istri ini digerebek warga sekira pukul 12.30 WIB. Kedua pasangan tanpa ikatan nikah ini berinisial (H), pria asal Pidie Jaya dan FS (21), janda muda asal Kudus, Jawa Tengah. Usai digerebek, keduanya sempat dimandikan air comberan oleh warga.

Informasi diperoleh, kedua pasangan ini digerebek lantaran adanya laporan warga dimana salah satu kamar kos ada pasangan bukan suami istri. Mendapat laporan itu, warga beserta pemilik kos langsung melakukan penggerebekan kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut.

“Saat kita gerebek, kedua pasangan ini berada dalam satu kamar,” kata salah satu warga setempat k

Advertisement

epada AcehJurnal.com via telepon seluler, Senin (19/4/2021).

Saat digerebek, H sempat mendapat bogem mentah dari warga karena dinilai telah mencoreng nama baik desa di bulan suci Ramadhan. Dari pengakuannya, keduanya mengaku telah melakukan hubungan suami istri. Menurutnya, H mengaku mulai menyelinap ke kos yang dihuni FS sekitar pukul 03.00 WIB. Kepada warga, mereka yang sama-sama berprofesi sebagai pedagang ini mengaku sudah berkenalan dan menjalani hubungan dekat selama dua bulan terakhir.

“Katanya mereka udah melakukan hubungan badan lebih dari dua kali. H yang kini berdomisili di Batoh masih memiliki istri sah di kampungnya. Sedangkan FS berstatus janda dan tinggal sendirian,” tambahnya.

Saat ini, kedua pasangan ikatan cinta terlarang ini telah digelandang ke kantor Satpol PP WH kota Banda Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT