Namanya Masuk Pengurus PPP Aceh, Usamah Layangkan Surat Keberatan

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dicantumkan dalam kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan Pembangunan (PPP) Aceh periode 2021 – 2026. Salah satu nama yang tercantum adalah Usamah El Madny yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat (Isra) Setda Aceh. Dalam kepengurusan partai berlambang Ka’bah dan bendera merah putih itu, Usamah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pimpinan Majelis Pakar DPW PPP Aceh. Dikonfirmasi terpisah, mantan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh ini mengaku tanpa adanya konfirmasi apapun darinya.
“Tanpa konfirmasi apapun. SebagaiASN, saya tidak boleh menjadi anggota dan pengurus parpol manapun. Mohon kiranya untuk segera direvisi,” ujar Usamah El Madny via pesan Singkat WhatApps, Rabu (19/1) malam.
Usamah pun akan melayangkan surat keberatan atas pencantuman namanya tersebut. Surat itu ditujukan langsung kepada pengurus DPW PPP Aceh dengan nomor :01/DPW.Aceh/2022 tentang usulan penarikan beberapa nama pengurus di Majelis Syariah dan Majelis Pakar DPW PPP Provinsi Aceh yang masih aktif sebagai ASN.
Surat Usulan Pengunduran Pengurus DPW PPP Aceh. ist
Dalam surat itu, ada sejumlah nama-nama yang diusulkan untuk dikeluarkan sebagai pengurus DPW PPP Aceh. Surat ini dikeluarkan hari ini, Kamis (20/1) dan ditandatangani langsung oleh Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin Idris dan Ilmiza Sa’aduddin Djamal sebagai sekretaris.
Nama-nama tersebut adalah :
  1. Dr. Tgk. H. Warul Walidin, AK, MA,
  2. Dr. Apridar, SE, M.Si,
  3. Drs. Muzakir Samidan Prang, SH, MH, M.Pd,
  4. Nazaruddin Ismail, MA.
  5. H. Muammar Khadafi, SE, M.Si. Ak.CA.
  6. M. Adli Abdullah, SH, M.CL,
  7. H. Muhammad Haikal, SE, MM,
  8. Rozanna Dewi, M.Sc,
  9. Masykur, M.Ag,
  10. Hendra syah; dan
  11. Usamah El Madny, S.Ag, MM. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT