Musprov PMI Aceh segera Digelar, Lhokseumawe Serahkan Dukungan Kepada Abu Razak

LHOKSEUMAWE | ACEHJURNAL.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe menyatakan dukungan mereka kepada H. Kamaruddin Abu Bakar sebagai calon Ketua Umum PMI Aceh periode 2020-2025.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya, melalui surat dukungan yang diserahkan pada Minggu (18/10) di Kota Lhokseumawe. Surat dukungan tersebut diterima langsung oleh perwakilan Abu Razak—sapaan akrab H. Kamaruddin Abu Bakar.

Seperti diketahui, dalam waktu ini akan segera digelar Musyarawarah Provinsi (Musprov) PMI Aceh.

“Kita sudah berdiskusi panjang dengan jajaran pengurus PMI Kota Lhokseumawe, dan mengambil sikap mendukung Abu Razak sebagai Ketua U

Advertisement

mum PMI Aceh,” kata Junaidi.

Menurut Junaidi, keputusan pihaknya menentukan pilihan kepada Abu Razak telah melalui beberapa pertimbangan yang matang, yang tujuannya untuk kemajuan PMI Aceh di masa-masa mendatang.

“Dari sisi pengalaman organisasi, seperti kita ketahui bersama, kemampuan Abu Razak sudah tidak diragukan lagi,” kata Junaidi.

Hal itu, tambah Junaidi, bisa dilihat pengalaman-pengalaman Abu Razak di berbagai organisasi, baik sebagai Ketua Harian KONI Aceh, dan pengalaman di organisasi politik. “Kepada PMI kabupaten/kota lain di Aceh, saya menyarankan untuk bersama-sama mengusung Abu Razak sebagai Ketua PMI Aceh,” kata Junaidi.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT