Mualem Alami Kecelakaan di Aceh Utara, Ini Kronologisnya

LHOKSUKON | ACEHJURNAL.COM – Mobil yang dikendarai Ketua Umum KPA/PA, Muzakir Manaf alias Mualem mengalami kecelakaan, Senin (11/4/2022) sekira pukul 16.20 WIB. Informasi diperoleh, mobil yang ditumpangi pucuk pimpinan Komite Peralihan Aceh (KPA) mengalami kecelakaan di lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue Buket, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.
Awalnya, mobil jenis Toyota Raize berplat kuning BL 1043 ME meluncur dari Kota Lhokseumawe. Menurut informasi, Mualem dikabarkan hendak pulang untuk menjenguk ibunya di Gampong Mane Kawan Kecamatan Seuneuddon Kabupaten Aceh Utara.
Setiba di lokasi, mobil tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sebuah tenda dan menghantam pohon Mahoni di pinggir jalan.
“Mobilnya agak sedikit parah rusaknya. Tapi alhamdulillah kondisi Mualem sehat-sehat saja. Tidak ada korban jiwa dari pihak manapun. Dan Mualem juga sudah mengganti semua kerugian rak milik warga, ” ujar salah satu orang kepercayaan Mualem kepada AcehJurnal.com via telepon seluler.
Usai kejadian itu, tim kepolisian dari Satlantas Polres Aceh Utara tiba ke lokasi. Menurut keterangan orang dekat Mualem menyebutkan, kondisi kesehatan Mualem stabil dan saat ini sedang istirahat di rumahnya.
“Alhamdulillah Mualem sehat-sehat saja karena mungkin beliau agak kelelahan menyetir sendirian, ” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT