Motif Asmara, Seorang Pria Ditebas Hingga Tewas di Aceh Tenggara

KUTACANE – Seorang pria asal Desa Lawe Bringin Horas Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara dilaporkan tewas setelah terkena sabetan senjata tajam. Informasi diperoleh, korban bernama Togar M Sudin ditemukan tak bernyawa pada Selasa (2/8/2022) pagi setelah terkena tebasan senjata tajam di bagian tengkuk dan leher.

Korban ditemukan sekitar 300 meter dari pemukiman warga, tepatnya di jalan lintas kecamatan desa setempat. Menurut keterangan warga, peristiwa berdarah itu terjadi saat korban sedang mengantar anaknya berangkat ke sekolah.

“Korban ditebas saat berada di kendaraan roda dua, dan tersungkur ke jalan,” ujar Efendi Napitupulu selaku pihak keluarga korban. Lanjutnya, korban ditebas di bagian tengkuk dan leher. Setelah melihat sang ayah terkapar, anaknya yang masih berusia 12 tahun lari melapor ke keluarganya.

Dia menjelaskan, pelaku berinisial KS (47) awalnya menghadang korban, tapi kronologis kejadian belum dapat dipastikan. Motif pembunuhan diduga akibat adanya dendam lama yang tak kunjung selesai.

“Korban dan pelaku sering bertikai dan sudah berkali-kali didamaikan. Namun tak kunjung selesai,” ujar Efendi Napitupulu.

Kapolsek Semadam, Iptu Jumianto, mengatakan, sampai saat ini pelaku belum berhasil diamankan, tetapi indentitasnya sudah diketahui.

“Motif pembunuhan diduga adanya dendam lama ataupun cemburu kepada korban, “ ujar Kapolsek Semadam Iptu Jumianto. [Waspadaaceh.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT