Mobil Innova Kontra Agya di Aceh Timur, Dua Orang Meninggal Dunia

Idi Rayeuk | AcehJurnal.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya di Gampong Meunasah Krueng Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, Minggun(27/6/2021) malam. Dalam peristiwa itu, dua orang dikabarkan meninggal dunia.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kecelakaan terjadi antara mobil jenis Toyota Innova bernomor polisi BL 1142 UA dengan mobil jenis Toyota Agya bernomor polisi BK 1075 UY.

“Benar, telah terjadi kecelakaan maut pada Minggu (27/6) malam sekira pukul 23.00 WIB,” kata , AKP Andrew Agrifina Prima Putra via pesan singkat Whatsapp, Senin (28/6/2021).

Kronologisnya, mobil Innova yang dikemudikan oleh Muhammin MY dan seorang penumpang bernama Riki Sholata melaju dari arah Banda Aceh – Medan. Sedangkan mobil Toyota Agya yang dikemudian oleh Ahsani Taquim bersama dengan lima anggota keluarganya melaju dari Medan menuju Banda Aceh. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya jalan lintas Banda Aceh – Medan Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, mobil Toyota Innova diduga melaju dengan kondisi terlalu melebar ke tengah jalan. Di saat bersamaan, mobil Toyota Agya yang tiba dari arah berlawanan juga melaju dengan posisi melebar ke tengah jalan sehingga mengakibatkan kecelakaan maut.

Advertisement

Akibat peristiwa itu, penumpang mengalami luka yang cukup serius. Semua penumpang yang mengalami luka-luka tersebut langsung dilarikan ke RSUD Zubir Mahmud.

“Namun dua orang penumpang bernama Ashani Taquim dan Kaya yang sedang menjalani perawatan intensif meninggal dunia. Saat ini, kasus ini sedang kita lakukan penyelidikan olah tempat kejadian perkara (TKP),” pungkasnya. []

Laporan : Ahmad Syauqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT