Milad ke-14 Partai Aceh, Digelar Sederhana dan Terapkan Prokes

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh akan menggelar peringatan Milad ke-14 Partai Aceh.  Perayaan milad kali ini dipusatkan di kantor DPA Partai Aceh Jalan Mr. Muhammad Hasan, Batoh, Banda Aceh, Rabu (7/7/2021).

Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri mengatakan, Milad ke-14 kali ini digelar sederhana dan menerapkan protokol kesehatan.

“Milad kali ini sengaja kita gelar terbatas mengingat masih di tengah pandemi. Insya Allah besok Milad ke-14 Partai Aceh akan dihadiri langsung oleh Mualem selaku ketua umum,” kata Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri kepada AcehJurnal.com via telepon seluler, Selasa (6/7/2021).

Baca juga : Anies Baswedan Ucapkan Selamat Milad Partai Aceh ke-14

Mantan anggota DPRA ini menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Aceh, khususnya kader dan simpatisan Partai Aceh atas keterbatasan perayaan milad tersebut. Menurutnya, para tamu undangan juga turut dibatasi dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Advertisement

“Tahun ini, perayaan milad hanya dihadiri perwakilan pengurus saja dari kota Banda Aceh. Sementara masing-masing DPW ban sigom Aceh tetap merayakan di wilayahnya sendiri,” ucap Nurzahri.

Ia mengajak semua masyarakat, khususnya kader Partai Aceh bersama-sama bergandengan tangan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar semua aktifitas normal kembali.

Lebih jauh, Nurzahri menjelaskan bahwa setiap perayaan milad, ada poin-poin penting yang harus  senantiasa jadi kajian bersama, sehingga perayaan milad bisa lebih bermakna. Diantaranya kembali melakukan konsolidasi antar sesama kader dan sekaligus refleksi masa lalu sebagai pondasi serta restrofektif bersama.

“Meski acaranya sederhana, momen penting adalah bagaimana saling mengevaluasi diri dan kinerja masing-masing dari instrospektif. Salah satunya adalah memperbaharui formulasi masa depan partai atas dasar realita dan dinamika terkini. Harapan kita ke depan, bagaimana mengembalikan kembali marwah Partai Aceh sebagai partai yang dicintai rakyat Aceh,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT