Mesut Ozil Kabarnya Sepakat Bergabung di Rans Cilegon United, Cek Faktanya

TURKI – Nama Mesut Ozil dikaitkan dengan Rans Cilegon United. Media Turki Fotospor menyebut sudah ada deal antara Presiden Klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dengan eks pemain timnas Jerman tersebut.
“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden Rans Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” bunyi berita di laman Fotospor.
Kehadiran sosok Raffi Ahmad dengan klubnya yang melakukan pemusatan latihan di Turki bukan hanya sekadar bicara persiapan main di Liga 2 saat itu. Namun, komunikasi sudah dibangun karena optimisme manajemen bahwa Rans bakal promosi ke Liga 1.
Sayangnya, belum ada konfirmasi dari manajemen tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut terkait kebenaran soal Ozil.
Ponsel manajemen serta pemain yang dihubungi tiak ada yang memberikan jawaban. Menarik dinantikan, karena sejatinya sebelum Mesut Ozil sudah banyak nama besar sepak bola yang merumput di Indonesia. Mulai dari Michael Essien, Mohamed Sissoko, sampai Didier Zokora, pernah merasakan kerasnya sepak bola di tanah air dan gagal memberikan prestasi untuk klubnya. [JPNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT