Mesum Dalam Mobil, Youtuber Langsa Digerebek Warga

Langsa | AcehJurnal.com – Warga kota Langsa menggerebek pasangan mesum dalam sebuah mobil di Lapangan Merdeka kota Langsa, Kamis (9/9/2021) malam. Pasangan tanpa ikatan nikah ini kepergok warga saat berhubungan suami istri sekira pukul 23.30 WIB.
Parahnya lagi, pria yang terlibat mesum itu dikenal sebagai youtuber asal Langsa bernama “Mas Jim” dengan 3 juta subsriber. Sedangkan pasangan wanitanya adalah seorang gadis yang masih berusia 16 tahun. Kedua pasangan ini kepergok warga sedang memadu kasih dalam mobil Honda Civic pelat BK 1651 UC warna putih.
Kabar penangkapan pasangan mesum ini berseliweran di jagat media sosial, diantaranya akun Facebook, Instagram dan grup Whatapps.
Advertisement

Keduanya ditangkap berawal saat anggota Polres Langsa sedang melakukan patroli di kawasan lapangan merdeka Langsa. Polisi dan warga mulai curiga ketika melihat sebuah mobil terparkir di tempat sepi.
Merasa curiga karena melihat mobil bergoyang goyang, polisi dibantu warga langsung menggerebeknya. Saat digerebek, kedua pasangan ini diketahui tak lagi mengenakan busana lengkap. Saat diinterogasi petugas, kedua pasangan ini mengakui telah berhubungan badan.
Untuk mencegah amukan warga, keduanya lalu digelandang ke kantor Dinas Syariat Islam kota Langsa untuk menjalani pemeriksaan.
Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi dari Polres Langsa dan Dinas Syariat Islam kota Langsa. []
Laporan : Ahmad Syauqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT