Mayat Wanita di Gunung Salak Ternyata  Supir Grab asal Medan Korban Pembunuhan

Lhokseumawe | AcehJurnal.com – Sesosok mayat wanita yang ditemukan di kawasan jurang Gunung Salak, kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara ternyata merupakan warga Medan, Sumatera Utara. Korban berprofesi sebagai supir taksi online.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto ketika dikonfirmasi mengatakan, korban berinisial C merupakan warga Medan Labuhan, Sumatera Utara.

“Korban adalah pengemudi taksi online jenis Grab. Ia diduga merupakan korban pembunuhan dan perampokan,” kata Kapolres Lhokseumawe, Eko Hartanto via telepon seluler, Selasa (8/6/2021).

Menurutnya, dari hasil penyelidikan ditemukannya sejumlah kekerasan pada tubuh korban. Diantaranya bekas luka pada bagian kepala yang diduga terkena benda tumpul. Selain itu, bekas luka akibat terkena benda tumpul juga terdapat pada bagian muka dan bibir korban.

“Pada mulut korban juga mengeluarkan darah diduga akibat terkena benda tumpul tersebut. Dugaan sementara, korban sempat dianiaya oleh pelaku sebelum dilempar ke jurang,” kata AKBP Eko Hartanto.

Saat ini, jajaran Polres Lhokseumawe sudah berkoordinasi dengan Polda Sumatera Utara untuk mengejar pelaku pembunuhan tersebut. Sementara itu, jenazah korban kini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Kemarin, ada pria yang mengaku suami dan satu orang lagi mengaku anaknya yang datang ke rumah sakit untuk menjemput jenazah korban,” tambahnya.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di jurang gunung Salak, tepatnya di KM 31 jalan KKA, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara. Mayat berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Abdul Hasyimi (40), warga Gampong Seumirah, Aceh Utara pada Minggu (6/6/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

“Awalnya saksi hendak buang air kecil. Tiba-tiba ia melihat sesosok mayat tergeletak di jurang. Ia kemudian langsung mengabarkan kepada warga untuk dievakuasi,” pungkasnya. []

Laporan : Asnawi Umar.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT