Mayat Korban Pembacokan Di Aceh Timur Ditemukan

ACEH TIMUR | ACEHJURNAL.COM – Jenazah Rangga (9), korban pembacokan yang dilakukan oleh pelaku Samsul (36) akhirnya ditemukan. Seperti diketahui, Rangga menjadi korban pembacokan saat membantu ibunya berinisil DN ketika diperkosa oleh pelaku Samsul pada Jumat (9/10) malam.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto melalui Kasatreskrim Iptu Arief S Wibowo mengatakan, mayat korban ditemukan pada hari ini, Minggu (11/10) sekira pukul 16.30 WIB.

“Iya benar. Mayat korban telah ditemukan,” kata Kasatreskrim Iptu Arirf S Wibowo via telepon seluler, Minggu (11/9).

Berdasarkan kronologisnya, mayat korban awalnya ditemukan oleh seorang nelayan desa setempat. Menurutnya, mayat korban ditemukan mengapung di seputaran sungai Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. Saat ditemukan, mayat dalam keadaan masih mengenakan pakaian lengkap. Mayat korban kemudian langsung dievakuasi oleh tim gabungan dan dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum.

“Dari hasil visum tim medis, almarhum Rangga menderita sejumlah luka bacokan. Penyebab kematian korban diduga akibat putusnya nadi besar di sebelah kiri,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang perempuan berinsiial DN (28) menjadi korban pemerkosaan seorang pria di Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeum, Aceh Timur, Jumat (9/10) malam sekira pukul 23.50 WIB. Tak hanya itu, pelaku juga turut membacok anaknya, Rangga yang masih berusia sembilan tahun.

Sementara itu, pelaku kini telah diamankan di Mapolres Langsa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun saat pelaku digelandang ke mapolres, pelaku sempat melawan petugas untuk melarikan diri. Akhirnya, pelaku langsung diberitakan tindakan tegas dengan cara dilumpuhkan sebanyak tiga kali tembakan.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT