Mau Dapat Gaji Tetap Digaji? Syaratnya Ikut Vaksinasi

Jakarta – Apple Inc. memberi insentif kepada karyawannya yang bersedia mendapatkan vaksinasi COVID-19 dengan cuti berbayar untuk pelaksanaan vaksin hingga keringanan efek samping.

Dikutip dari Apple Insider, Selasa (30/3/2021) kebijakan itu dilakukan untuk mendorong karyawan bersedia untuk divaksinasi. Sebab tahun ini perusahaan akan mengizinkan karyawannya untuk bekerja kembali di kantor setalah setahun penuh bekerja dari rumah.

Pekerja dapat meminta cuti dibayar untuk janji vaksinasi. Setiap karyawan yang menderita efek samping yang merugikan seperti sakit dapat meminta cuti sakit yang dibayar.

Apple telah membuka kembali semua Apple Store yang berbasis di AS dan akan segera mengisi kembali kantor perusahaannya. CEO Tim Cook telah menyebutkan karyawan akan kembali ke kantor pada awal Juni, tetapi pekerjaan jarak jauh masih di atas meja.

Menurut Bloomberg, Apple tidak akan memberikan vaksin kepada karyawannya yang tidak memiliki akses vaksin. Namun, Apple terus menyediakan pengujian di tempat untuk karyawan yang memiliki gejala COVID-19. []

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT