Masih di Jakarta, Plt Gubernur Aceh Dipastikan Tak Hadir di Sidang Interpelasi DPR Aceh  

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dipastikan tidak akan menghadiri siding paripurna lanjutan hak interpelasi DPR Aceh. Seperti diketahui, DPR Aceh dipastikan akan menggelar sidang paripurna lanjutan hak jawab interpelasi pada hari ini, Selasa (29/9) pukul 14.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, saat ini Plt Gubernur Aceh masih berada di Jakarta untuk mengecek proses perampungan kapal KMP Aceh Hebat 1.

“Iya, Pak Plt masih sedang di Jakarta untuk meninjau Kapal KMP acehhebat 1. Ini salah satu dari 3 kapal penumpang yang sengaja khusus dipesan oleh Pemerintah Aceh,” ujar sumber internal Partai Demokrat via telepon seluler, Selasa (29/9).

Menurutnya, kapal penumpang tersebut direncanakan akan berlayar pada awal Oktober 2020 mendatang. Ketika dikonfirmasi siapa yang hadir mewakili Plt Gubernur Aceh, narasumber ini mengaku masih belum mendapat informasi lebih lanjut.

“Mungkin saja akan diwakili oleh Sekda Aceh. Tapi belum kita terima informasi lebih lanjut,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, DPR Aceh pada hari ini, Selasa (29/9) kembali menggelar sidang lanjutan hak interpelasi DPR Aceh terhadap Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.  Anggota DPR Aceh, Tarmizi, SP mengatakan, sidang hak interpelasi yang digelar usai salat Dzuhur sangat tergantung terhadap tanggapan anggota dewan masing-masing.

“Siang nanti kita hanya menerima tanggapan atas jawaban Plt Gubernur Aceh yang kemarin. Keputusannya nanti tergantung semua tanggapan anggota DPR Aceh lainnya. Yang pasti, opsinya ada dua, yakni menerima atau menolak,” kata Tarmizi, SP.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT