Mantan Ketua HANURA Aceh Meninggal Dunia

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Inna lillahi wa inna ilaihi raajiun, mantan Ketua
Partai Hanura Aceh, Syafruddin Budiman meninggal dunia hari ini, Kamis (22/10).
Informasi diperoleh, almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 06.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA Banda Aceh.

Kabar duka meninggalnya almarhum disambut duka cita masyarakat Aceh. Di sejumlah laman Facebook berseliweran ungkapan duka cita atas berpulangnya ke haribaan ilahi tokoh Aceh tersebut.

“Pagi ini bang Syaf sudah mendahului kita memenuhi panggilan ilahi. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga Allah luaskan kuburnya dan ditempatkan bersama para aulia dan syuhada. Kepada keluarga yang ditinggal semoga d

Advertisement

iberikan kesabaran yang luas,” tulis Munawar Liza Zainal, mantan Walikota Sabang di laman Facebooknya.

Munawar Liza mengisahkan, perkenalannya dengan almarhum dimulai sejak tahun 2006 silam. Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagi salah satu politisi partai nasional yang mendukung perjuangan Aceh.

Hal senada juga disampaikan Kautsar Muhammad Yus, politisi Partai Demokrat.

“Innalillahi Wa inna ilaihi raaji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kita semua,. H. Syafruddin Budiman. Meninggal pada hari Kamis, tgl 22/10/2020 WIB, pukul 06:00 WIB, di RSUZA, Banda Aceh,” tulis Kautsar.

Jenazah almarhum rencananya akan disalatkan di rumah duka di Panton Labu, Aceh Utara dan akan dimakamkan di Kabupaten Bireuen. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT