Lolos dari Pemerkosaan, Janda Muda asal Pidie Luka Parah

Sigli | AcehJurnal.com – Seorang warga asal Gampong Pante Teungoh, Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie dilaporkan kritis. Korban berinisial NM (38) dilaporkan mengalami luka memar di sejumlah tubuh dan wajahnya akibat berusaha kabur saat diperkosa di rumahnya.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar.Tadi subuh tadi sekira pukul 05.00 WIB. Kasus ini sedang kita lakukan penyelidikan,” kata Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian via telepon seluler, Rabu (30/12).

Berdasarkan kronologisnya, korban NM yang berstatus janda tersebut sedang tidur di rumahnya. Tiba-tiba, seorang pria tanpa diketahui identitasnya mencoba meringsek masuk ke dalam rumah korban. Melihat korban sedang tertidur p

Advertisement

ulas, pelaku mencoba memerkosa korban. Namun aksi bejat pelaku diketahui korban. Korban yang tiba-tiba terbangun dan mencoba melawan dan berteriak.  Saat mencoba melawan, pelaku sempat memukul korban sehingga mengalami luka serius di sejumlah wajah.

“Korban mengalami luka serius di dagu, kelopak mata dan memar di dahi. Kini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Tgk Chik di Tiro kota Sigli ,” kata Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian.

Saat ini, polisi terus mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk mengejar pelaku. Dalam kasus ini, polisi turut mengamankan barang bukti berupa pakaian korban yang robek dan kain jendela rumah korban yang sudah terlepas. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT