Lansia Ditemukan Tewas Tergantung di Aceh Timur

Idi Rayeuk | AcehJurnal.com – Warga Gampong Paya Rambong Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur dihebohkan penemuan mayat tergantung, Rabu (11/8/2021). Korban yang diketahui berinisial PD (73), warga desa setempat ditemukan tak bernyawa sekira pukul 10.40 WIB.
Pensiunan PTPN 1 Kebun Baru ini awalnya ditemukan oleh Supralena (50) yang juga tetangga korban. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tergantung dengan seutas tali tambang. Dugaan sementara, korban diduga nekat menghabisi dirinya dengan cara gantung diri pada tiang jemuran.
Menurut keterangan dari kerabatnya korban sebelum melakukan bunuh diri sempat pergi ke kamar mandk sekira pukul 05.00 WIB. Sekira pukul 06.45 WIB, saksi melihat korban sedang duduk di kursi plastik di bawah tiang jemuran.
Advertisement

“Saksi sempat menanyakan kenapa duduk disitu karena saat itu sedang hujan. Tapi korban tidak menjawabnya,” kata salah satu petugas kepolisian kepada AcehJurnal.com via telepon seluler.
Karena korban tak merespon, saksi kemudian menghampiri korban. Saat melihat korban dari dekat, saksi terkejut dan menyadari jika korban sudah tidak bernyawa lagi. Saksi itu langsung menghubungi keluarga korban dan diteruskan ke perangkat desa dan Polsek Birem Bayeun.
Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari pihak keluarga menjelaskan bahwa sejauh ini korban tidak ada masalah ataupun perselisihan yang dialami korban.
“Motif korban sampai nekat gantung diri masih belum diketahui,” pungkasnya. []
Laporan : Ahmad Syauqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT