Kunjungi Korban Banjir Aceh Utara dan Aceh Timur, Ini Kata Mualem

LHOKSUKON | ACEHJURNAL.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA)Partai Aceh Muzakir Manaf atau Mualem bersama rombongannya mengunjungi sejumlah lokasi banjir di Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (8/1/2022). Selain memberikan bantuan ke beberapa posko, kunjungan tersebut juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran kepada korban banjir.
“Kita berikan bantuan dan memantau titik banjir. Sebenarnya sejak kemarin kita sudah menyalurkan bantuan ke beberapa titik banjir, tapi kita agak sedikit kewalahan. Karena bisa dikatakan banjir menyeluruh di Aceh,” ujar Mualem kepada AcehJurnal.com via telepon seluler.
Mualem mengaku, kondisi banjir terparah terjadi di Kecamatan Lhoksukon dan sejumlah wilayah lainnya di Kabupaten Aceh Utara. Dalam kunjungan itu, turut hadir Juru Bicara KPA pusat, Azhari Cage, Juru Bicara KPA/PA Samudera Pase, M. Jhony dan sejumlah pengurus KPA/PA.
Dalam kunjungan iturombongan Mualem menyerahkan bantuan di sejumlah titik. Sebelumnya, Mualem bersama rombongannya sempat turun berjalan kaki di lokasi banjir di pusat Kota Lhoksukon. Setelah itu, rombongan bergerak menuju titik banjir lainnya di wilayah Aceh Utara. Selanjutnya, Mualem dan rombongannya juga bergerak ke wilayah Kabupaten Aceh Timur untuk meninjau korban banjir disana. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT