Kisah Viral Gadis Aceh Fotonya jadi Langganan Gambar Belakang Truk

Banda Aceh – Gambar wajah wanita ini viral karena banyak ditemukan di belakang truk. Atau juga tulisan yang unik sehingga mencuri perhatian pengendara jalan lainnya.
Wanita yang fotonya viral ini pun terkejut dan bertanya-tanya, mengapa gambar wajahnya bisa berada di bagian truk dan juga angkutan umum. Ialah Cut Rauzha Amalia lewat akun TikToknya @pocutrauzha_, yang curhat soal gambar dirinya kerap ditemukan jadi hiasan di belakang truk dan angkutan umum.

“Kadang orang komunikasi sama gue cuma mau nanyain foto ini aja. Sampai guru SMP pun manggil cuma mau lihatin gue jadi highlight artikel yang judulnya “janda lebih menggoda”,” tulis akun TikTok @pocutrauzha_.

Tak hanya dijadikan gambar di belakang truk. Fotonya pun kerap disalah gunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Ada yang menipu dengan meminta pulsa.

“Yang buat akun fake rata-rata pakai foto ini buat minta pulsa ke jamet-jamet. Sampai yang ketipu marahnya ke gue langsung. Gue gak tahu apa-apa,” lanjutnya kesal.

Ampun deh mamang truck, gara gara u pada guwe di katain duta truck dan sebagainya 🤝 , gausa fyp gpp♬ Goyang Kepanasan – KagakKenceng

Dalam video tersebut, Cut Rauzha membagikan foto asli dirinya dan foto beberapa truk yang memakai gambar wajahnya. Ada juga kiriman dari pengendara jalan yang melihat fotonya ada di angkutan umum.

Hingga Rabu (19/5/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,9 juta kali, mendapat 186 ribu Likes dan 2.914 komentar. Warganet ada yang mengatakan jika Cut Rauzha menjadi duta truk dan ada yang baru mengetahui identitas wanita di balik gambar belakang truk tersebut.

“Duta truck Indonesia hahaha,” ujar akun @Rizky Fajar.

“TikTok memperkenalkanku pada manusia manusia misterius yang fotonya dijadikan bahan meme,” saut akun @armiravret7.

“Gimana ceritanya sampai jadi duta truk?” tanya akun TikTok @putriiamanda.

“Gue kira kalo ada gambarnya itu foto anaknya🤣,” tawa akun @Aila08.

“Akhirnya aku tahu siapa orang yang difoto belakang truk 🤙🏻,” ucap akun @AdeliaOfficial_14.

“Oh jadi ini yang mukanya suka nempel di truk,” canda akun @gabut.

“YA ALLAH SETELAH BERTAHUN² AKHIRNYA KETEMU AKUN ASLINYA,” timpal akun @PAMAN RANGGA.

“Penghargaan tertinggi dalam hidup adalah, foto di pasang di truck,. artis aja belum tentu dapat lo,” tutur akun @Faisal_31

Advertisement

Foto: Dok. pribadi Cut Rauzha Amalia.

Konfirmasi Wolipop
Wolipop sudah menghubungi Cut Rauzha Amalia yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

“Videonya kan aku posting jam 00.00 malam secara iseng karena sudah pernah di-post sebelumnya. Tapi aku arsip terus aku bikin ulang, terus aku tinggal tidur. Besoknya aku buka TikTok, aku termasuk yang jarang buka TikTok, terus aku lihat kenapa ramai. Followers TikTok aku cuma 15 ribu kok sudah jadi 33 ribu. Tapi ya kaget aja tiba-tiba jadi ramai,” ungkap Cut Rauzha kepada Wolipop Rabu (19/5/2021).

Wanita yang tinggal di Banda Aceh ini mengungkapkan cerita di balik video TikToknnya tersebut. Ia mengatakan fotonya yang jadi langgan gambar belakang truk itu dibuatnya pada 2017. Hingga kini dia masih tidak mengerti bagaimana fotonya itu banyak menjadi hiasan gambar belakang truk.

“Awalnya itu postingan endorsement. Aku nggak tahu gimana bisa jadi banyak yang nge-save, di 2019-2020 aku sudah jenuh karena jadi bumerang dan udah nggak bagus, digunain tanpa izin bahkan sama brand besar juga ada tanpa izin, dan cuma dua foto itu doang. Foto lainnya juga ada tapi ngga sebanyak itu, itu di luar pemikiran aku,” kata gadis 20 tahun itu.

Pocut, panggilan akrabnya mengaku jbanyak mendapatkan laporan dari teman-teman dan pengikutnya di Instagram. Mereka kerap menemukan fotonya yang ada di belakang truk.

“Terus dari 2017 fotonya nggak berhenti kayak ada di explore. Terus di poster-poster, jadi bahan buat konten-konten Thumbnail Youtuber, yang gitu-gitu sejujurnya sudah risih dan takut. Tapi ya sudah lah bawa santai aja terus aku jadiin video TikTok aja karena memang sudah terus-terusan banyak yang nge-tag,” tutupnya pasrah.[]

Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT